loading...
============

SUARABMI.COM - Polisi menetapkan 2 orang sebagai tersangka pembunuhan Karmi (49) warga Magetan. Wanita yang tewas dengan palu di atas kem4luan itu ditemukan bersimbah darah di rumahnya Dusun Gandek Kelurahan/Kecamatan Kawedanan.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku yakni suami korban Sudarto (45) dan Dwi Wahyuni (28)  mantan TKW Hongkong yang juga merupakan keponakannya. 

Keduanya hingga kini masih diperiksa di Polres Magetan. Mereka diamankan tanpa perlawanan, Sabtu (13/1) saat baru pulang. Keduanya menghilang sejak, Selasa (9/1).

"Iya sudah ditetapkan tersangka tadi malam dari hasil pemeriksaan sementara. Keduanya sudah ditahan di Polres Magetan," jelas Kapolres Magetan AKBP Muslimin.

Selama menghilan, kata Muslimin, kedua pelaku pergi ke Karanganyar-Jawa Tengah. Karena kehabisan bekal, keduanya akhirnya pulang.
[ads-post]
"Dari interogasi penyidik, keduanya mengaku pergi ke Karanganyar menggunakan motor roda dua. Dan motor roda 2 sudah kami amankan," ungkap Muslimin.

Kapolres mengatakan saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui motif di balik pembunuhan secara sadis yang diduga mendalami aliran sesat.

Karmi (40) ditemukan tewas bersimbah dar4h di rumahnya, Jumat (12/1) malam. Jasad Karmi ditemukan tetangganya, Sucipto. Saat itu Sucipto dihubungi kerabat Karmi untuk melihat korban yang tidak pernah terlihat beberapa hari.

Saat mendatangi rumah korban melalui pintu samping yang tidak terkunci, Sucipto kaget melihat korban tergeletak di lantai dengan kondisi rumah acak-acakan. Atas penemuan itu, Sucipto melapor ke polisi.

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan palu yang tergeletak di atas kem4luan korban, kayu (usuk rumah) sepanjang 1,5 meter dan tempat minum warna hijau dengan bercak darah. Tak hanya itu, pakaian wanita warna biru muda dan hitam juga diamankan sebagai barang bukti.

Berikut update beritanya
[youtube src="YyXIgceC2bo"/]

Polisi menetapkan 2 orang sebagai tersangka pembunuhan Karmi (49) warga Magetan. Wanita yang tewas dengan palu di atas kem4luan itu ditemukan bersimbah darah di rumahnya Dusun Gandek Kelurahan/Kecamatan Kawedanan.

Powered by Blogger.
close