============

SUARABMI.COM - Sebuah sayembara pencarian jodoh dilakukan oleh warga Taiwan dengan bantuan TKW asal Indonesia di media sosial.

Sayembara ini di unggah oleh Novita Haidir, salah seorang TKW Taiwan yang berusaha mencarikan jodoh keponakan majikannya. Dalam unggahannya, berikut bunyiknya.

"Jadi gini, Pemuda yang berjaket biru itu adalah keponakan Boss saiia orang TAIWAN asli, dia sedang mencari istri orang indonesia" Tulisnya mengawali sayembaranya

Namun ia juga menjelaskan bahwa pria Taiwan itu menderita kelumpuhan namun masih bisa berjalan dengan bantuan tongkat.

Bahkan pria berusi 34 tahun itu bersedia mengeluarkan mahar atau mas kawin 100 juta jika ada TKW Indonesia yang bersedia menjadi istrinya.
[ads-post]
"Tidak perduli wanita nya gadis atau janda setidaknya umur sebaya atau lebih muda di banding umur nya, agar dapat mengurusnya dan beberapa pabrik serta toko yang ia miliki" Jelasnya.

Bahkan jika ada TKW yang mau, si Toke mau datang ke Indonesia bersama keluarganya untuk melangsungkan pernikahan.

"Jika ada dari kawan kawan fb saiia ada yang berminat bisa PM 081271551986 bisa kirim fhoto dan data diri melalui inbok Novita Haidir atas perhatian dan waktunya saiia ucapkan terima kasih." Tutup Novita

Sebelum menutup tulisannya, ia juga mengatakan kalau si Toke bersedia disunat bahkan bersedia masuk Islam jika si wanita dari keluarga muslim dan semua biaya pernikahan akan ditanggung olehnya.

Kamu berminat ?......

Sebuah sayembara pencarian jodoh dilakukan oleh warga Taiwan dengan bantuan TKW asal Indonesia di media sosial.

loading...
Powered by Blogger.
close