SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di luar negeri mendapatkan foto-foto kiriman dari Indonesia mengenai kelakuan suaminya yang mencari lubang belut untuk bersarang dan bernostalgia dengan kekasih gelapnya.

Foto yang diterima TKW ini sungguh miris dan jelas sekali adegannya hingga membuat wanita beranak satu ini kalap dan marah serta mengunggah semua itu ke media sosial berharap ada solusi.

Menurut penuturannya, lantaran kisah inilah keduanya pisah namun ternyata si lelaki masih suka dengan istri orang dan suka bermain dengan istri orang.

Foto terakhir yang diterima TKW ini, ayah dari anaknya lagi berhohohihe disebuah kamar dan difoto lalu dikirimkan kepadanya.
[ads-post]
"Dari dulu kamu memang lelaki a**, sudah menghancurkan hidupku masih saja membuat hatiku sakit, biarpun sudah pisah, semoga anakmu ri*** tidak ikut-ikutan dengan kelakuanmu, dadi wong wedok sabar ono batese" Tulisnya dalam bahasa jawa dan diterjemahkan oleh redaksi.

Dalam postingannya yang terakhir bahkan si TKW ini rela masuk penjara asal keduanya mati agar tidak begituan lagi.

Ia sangat menyesalkan kelakuan si lelaki itu karena si wanita itu sudah bersuami kenapa kok gak cari yang lain, ia kasihan sama suaminya yang dihianati karena ia pernah merasakannya. #savelubanglubangistimewa

*Berita ini ditulis agar menjadikan pelajaran bagi pasangan lainnya bahwa sebaik-baiknya lubang adalah lubang sendiri.

Seorang TKW yang bekerja di luar negeri mendapatkan foto-foto kiriman dari Indonesia mengenai kelakuan suaminya yang mencari lubang belut untuk bersarang dan bernostalgia dengan kekasih gelapnya.

loading...
Powered by Blogger.
close