============

SUARABMI.COM - Evi Jupitasari, salah seorang TKW yang bekerja di Hongkong ini viral melalui foto-fotonya dalam 2 pekan terakhir yang dianggap netizen penuh dengan editan dan sandiwara.

Nama dan fotonya pun selalu menjadi perbincangan di grup grup TKI seperti Grup Negeri Impian Korea Selatan yang jumlah membernya hampir 800 ribu akun.

Janda yang dikenal selalu memakai masker jika keluar rumah inipun menjadi bahan bullian hingga berita ini diturunkan, namun juga tidak sedikit yang membiarkan dia dan cuek dengan kasus viral ini.
[ads-post]
Evi sendiri bekerja sebagai TKW di Hongkong dan sesuai informasi di akun media sosialnya, ia berasal dari Karangawen Jawa Tengah.

Akun media sosialnya pun mempunyai pengikut hingga 130.000 follower. Sering mengunggah foto dan video seksi, Janda ini banyak diminati para lelaki di dunia maya dan kebanyakan pengikutnya adalah kaum adam.

Banyak yang menyangka foto-foto itu adalah editan, namun Evi tak mengkui kalau itu foto editan, adapun foto-foto jeleknya adalah saat ia masih bekerja di Macau silam.

Nah, ada penasaran dengan viralnya ini sebab apa hingga ribuan komen setiap kali ada postingan yang membahas tentang dia? Yuk simak....!

Evi Jupitasari, salah seorang TKW yang bekerja di Hongkong ini viral melalui foto-fotonya dalam 2 pekan terakhir yang dianggap netizen penuh dengan editan dan sandiwara.

loading...
Powered by Blogger.
close