loading...

SUARABMI.COM - Kisah TKW Hongkong yang diduga memakai uang kekasihnya yang bekerja di Korea kian hari kian ramai diperbincangkan di media sosial.

Pihak keluarganya yang diwakili oleh Iwan pun melakukan pelacakan hingga kerumah UH yang berada di Kendal, bahkan pihak kepala desa dilibatkan dalam hal ini.

Kasus ini mencuat setelah sebelumnya Y, TKI Korea merasa di hianati lantaran pernjanjian menikahnya dibatalkan sepihak oleh UH dengan alasan belum siap.

Namun ternyata perjalanan cinta mereka sudah cukup panjang dan lama. Dalam perjalanan cinta mereka pun, panggilan sayang untuk UH adalah Umi dan panggilan sayang untuk Y adalah Ayah.

Bak pasangan yang sudah menikah, keduanya mesra dalam chatting maupun lainnya, bahkan saking mesranya, berapapun yang diminta UH selalu diamini oleh Y.
[ads-post]
Namun apa daya LDR ternyata tak selamanya indah. keduanya putus dan UH tak lagi bisa dihubungi. Hal ini membuat Y naik pitam  hingga menceritakan masalah ini kepada Iwan lantas iwan mengunggah masalah tersebut di media sosial.

Sementara dari pihak UH belum memberikan penjelasan, namun Y sudah beberapa kali live facebook untuk membicarakan masalah ini.

Berikut screenshort Wa yang tersebar di media sosial.




Kisah TKW Hongkong yang diduga memakai uang kekasihnya yang bekerja di Korea kian hari kian ramai diperbincangkan di media sosial.

Powered by Blogger.
close