============

SUARABMI.COM - Sebuah video viral di media sosial dimana isinya curhatan TKW Singapura yang dihianati cintanya oleh pacarnya yang juga menjadi TKW di Singapura.

Dalam videonya TKW tersebut menangis sejadi-jadinya dan mengancam akan mengunggah semua video mereka dan hubungan mereka.

Ia membuat video tersebut lantaran sudah mentok dan bingung mau berbuat apa setelah dihianati oleh kekasihnya padahal pengorbanannya sudah tak terhingga.

Video tersebut yang dunggah oleh Yandi Mahesa setidaknya sudah dibagikan lebih dari 1984 kali dengan caption seperti ini.
[ads-post]
Foto sebelum dihianati
"Selama Bekerja hasilnya Terkuras, Duit, Tenaga, dan Pikiran, awalnya memang Manis, indah, dan menyenangkan, Ahirnya apa hasilnya hanya penyesalan yang tiada berujung,... mbak mbak Pean niat'e kerjo po Seneng-seneng. Kacang kok makan Kacang. Enaknya Kacang itu di campur sama Pisang ambon sama Salak" Tulisnya

Video dan postingan tersebutpun membuat netizen geram dan marah lantaran hubungan keduanya dinilai menyalahi aturan.

Tinah Tinah "Jaman wis edan tenan jeruk ko mkn jeruk."

Love Miminx "Hahahaha,,gilaa,,, dia menyempurnakn,,,,ciptaan allah,,,,menyeelewengkan,,jeruk makan jeruk,,,, dosa looo,,bukannya lawan dijodoh2in Hihihihiii??"

Rizky Maulana "Bru sekarang ko istifarr...4 thun kmna.. sadarrr mbakayukkkk...istifarr..bnyakk2 yessss..."

Simak videonya
[youtube src="-wiajxbQIaU"/]

Sebuah video viral di media sosial dimana isinya curhatan TKW Singapura yang dihianati cintanya oleh pacarnya yang juga menjadi TKW di Singapura.

loading...
Powered by Blogger.
close