============

SUARABMI.COM - Misrun dan Saudi adalah pasangan yang sudah tua renta yang tinggal di Sukodono Tangsi, Tirtoyudi Malang Jawa Timur.

Keduanya hidup dibawah garis kemiskinan dan kondisinya yang sudah renta dan mengalami gangguan kejiwaan membuat siapapun yang melihatnya iba dan menangis.

Sebenarnya keduanya mempunyai anak bernama Suwarni, dimana Suwarni menjad TKI dan tidak mau menghubungi kedua orang tuanya.

Entah sudah berapa tahun Suwarni menjadi TKI namun menurut celetuk Misrun dalam video dibawah sudah lebih dari 20 tahun.
[ads-post]
Suwarni adalah anak bungsunya, keberadaannya tidak jelas karena kabar yang simpang siur. Ada yang mengatakan dia di Hongkong dan ada yang mengatakan dia di Malaysia.

"Mungkin mbak Suwarni membaca berita ini, tolong mbak kasih kabar ke keluarga di Malang. Bapak ibuk sampe stress memikirkan pean."  Pinta keluarganya.

Ketiadaan foto Suwarni membuat pencarian ini sangat sulit dengan informasi yang diperoleh pun sangat minim, hanya keajaiban yang bisa diharapkan sebelum kedua orang tuanya tiada nanti.

Kondisi Misrun saat ini ketika kambuh, ia berjalan sambil membawa clurit dan teriak-teriak nama anaknya 'Suwarni'.

Semoga pencarian ini mendapat keajaiban dan Suwarni membaca berita ini dan menghubungi keluarganya.
[youtube src="VANZu67NJzo"/]

Misrun dan Saudi adalah pasangan yang sudah tua renta yang tinggal di Sukodono Tangsi, Tirtoyudi Malang Jawa Timur.

loading...
Powered by Blogger.
close