loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang BMI di Hongkong yang sudah berumur mencurahkan keluh kesahnya dimedia sosial lantaran dokumennya di pakai hutang bank oleh TKW lain namun ia tak bertanggung jawab.

Adalah Naning, TKW asal Blitar ini harus menanggung cicilan bank lantaran dokumennya disalah gunakan hingga total pinjaman H$ 40.000 atau kisaran 70an juta rupiah.

"Tulung yo temonono aku, aku wis bantu awakmu, aku tulus tenan sak iki pie carane awakmu iso nemoni aku, weki utangmu yo wis okeh, tak total wis patangpuluh punjul wisan" Tuturnya dalam sebuah video berbahasa jawa yang artinya 'Tolong ya kamu temui aku, aku sudah membantu kamu dengan tulus sekarang bagaimana caramu harus nemui aku, hutangmu aku total sudah lebih dari 40 ribu HK$'.
[ads-post]
"Aku kesel wisan mbayari tiiik, wis to temonono aku, aku ora nesu, wis to temonono" Ungkap TKW yang berasa dari Blitar Jawa Timur ini. 'Aku sudah capek bayar cicilannya, sudahlah temui aku, aku gak bakal marah kok'

Adapun teman yang memakai datanya untuk meminjam bank adalah Sutatik yang berasal dari Semarang Solo baru.

Ibu Naning sangat berharap Sutatik mau menemuinya karena selama ini Ibu Naning sudah capek membayar cicilan banknya. Berikut video curahan hati bu Naning.
[youtube src="xBCjNROxCZw"/]

Seorang BMI di Hongkong yang sudah berumur mencurahkan keluh kesahnya dimedia sosial lantaran dokumennya di pakai hutang bank oleh TKW lain namun ia tak bertanggung jawab.

Powered by Blogger.
close