loading...

SUARABMI.COM - Ngawi, Seorang lelaki yang juga mantan TKI Malaysia mengajukan cerai kepada istrinya yang baru saja pulang dari Hongkong lantaran video dan foto yang tersimpan dalam HP istrinya yang terjatuh didepan suaminya.

Sebutlah dia SW (27) warga Kendal Ngawi yang menceraikan istrinya TM (25) yang merupakan BMI di Hongkong ini harus menerima pil pait saat masa cutinya, lantaran kelakuannya selama di Hongkong terbongkar oleh ketidaksengajaan.

Pasangan yang menikah tahun 2012 itu sejatinya belum pernah bersama antaran sehabis nikah keduanya kembali merantau di malaysia dan Hongkong.

Dengan semangat keduanya bekerja hingga SW mampu membangun rumah dan membeli sawah dalam beberapa tahun dan memutuskan pulang tahun 2016 karena sudah cukup bekal untuk hidup di Indonesia.

Sedangkan istrinya masih di Hongkong dengan mengumpulkan pundi-pundi tabungan yang tak tersentuh oleh suaminya yang rencananya digunakan untuk masa depan mereka.
[ads-post]
Namun kehendak Tuhan berbeda dengan rencananya, Akhir desember lalu, TM cuti pulang setelah 4 tahun tak pernah pulang.

Hari pertama dan kedua di rumah dipenuhi dengan rasa bahagia lantaran keduanya saling mencurahkan asmaranya, namun di hari ketiga petaka menimpa pasangan ini.

Sebuah HP tiba-tiba terjatuh dari dalam koper didepan SW, sontak saja SW memeriksanya dan menyalakannya tanpa rasa curiga.

Kaget melihat HP menyala karena walpapernya foto mesra dengan pria India, ia lanjut memeriksa folder photo dan video.

Kaget tak karuan SW menemukan istrinya beradegan ranjang dengan pria itu dalam file video dan foto yang menjijikkan.

Foto dan video itu jumlahnya ratusan dan diberbagai tempat, ada didalam kamar, taman, hutan bahkan pantai.

Sepulang istrinya dari pasar, SW pun menanyakan hal itu pada TM, karena sudah ada buti banyak TM hanya bisa menjawab "sepurane mas,aku ora kuat ngempet".

Saat itu juga TM diceraikan oleh SW dan pergi entah kemana dengan HP ditahan oleh SW untuk barang bukti pengadilan.

*foto hanya ilustrasi

Ngawi, Seorang lelaki yang juga mantan TKI Malaysia mengajukan cerai kepada istrinya yang baru saja pulang dari Hongkong lantaran video dan foto yang tersimpan dalam HP istrinya yang terjatuh didepan suaminya.

Powered by Blogger.
close