loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) d tega meninggalkan suami dan anaknya yang sedang sakit ke Hong Kong. 

Yang bikin tambah sedih,  TKW ini sudah memiliki pria idaman lain,  dan melupakan keluarganya yang berada di kampung halamannya. 

Tak ada kabar berita lagi dari TKW tersebut suami dan anaknya selalu menantikan kabar dari dirinya.  Namun kabar tersebut tak kunjung datang.  

Kisah miris seorang pria ditinggal istrinya selingkuh di luar negeri saat jadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hong Kong.

Pria itu pun mengungkapkan kepiluannya melalui media sosial Facebook, yang kemudian dicapture dan diunggah akun Instagram @lurahkita, Jumat (26/1/2018). Seperti dikutip dari Tribunnews.  

Pada tulisannya di media sosial itu, ia menceritakan anaknya sedang sakit dan terus memanggil nama ibunya.

Pria berstatus dudu ini pun merasakan tidak enak makan dan minum karena anaknya sakit. Namun istrinya sudah tidak peduli padanya dan anaknya karena lebih memilih pria lain. Pun ia menghujat istrinya yang kini sedang ada di Hong Kong.

trisna4763nasib jadi duda kalau anak sakit jangan kan makan minum pun tidak ketelen. yg di pangil2 nama mamanya yg udah buta cowok, semoga ngak selamat di Hong Kong mending mati istri ngak punya pikiran.

Berikut ini curhatan pria yang tidak identitasnya disembunyikan oleh akun Instagram pengunggah.
[ads-post]
"Nasib e dudo lek anak loro jangan kan maem. Ngombe ae aq ra kolu. Senk di celu'i jenenge mamane senk wes pic*k lanangan. Mugo ora slamet no hongkong karuan bongko bojo ra duwe utek, Amin ya alloh."

(Nasib jadi duda kalau anak sakit jangan kan makan minum pun tidak ketelen. Yang dipangil-panggil nama mamanya yang sudah buta pria, semoga nggak selamat di Hong Kong mending mati istri nggak punya pikiran

"Kasian orang ini jadi duda anak sakit ditinggal ke hongkong sama laki laki lain,"tulis akun @lurahkita.

Netizen yang melihat foto itu ada yang menduga usia pria beranak satu itu masih muda.

"Dr wajah kliatan masih kecil ya ayahnya, kesian ya ampun,, kerjo seng rajin mas biar banyak duit n cepet dpt ganti mama nya,"komentar akun @imhanamercedez.

Ada juga netizen yang memberi nasihat agar sebaiknya seorang istri jangan dibiarkan bekerja ke luar negeri.

"Makanya kalau bisa istri jgn izinkan ke luar negri, yg di jaga di rumah aja masih bisa di tikung palagi yg bebas disono," tulis akun @dionc.cayo.  | Tribunnews

Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) d tega meninggalkan suami dan anaknya yang sedang sakit ke Hong Kong.

Powered by Blogger.
close