loading...
============

SUARABMI.COM - Kasus pemalakan suami hampir setiap saat menghiasi beranda media sosial baik itu dari kalangan BMI maupun bukan.

Ibarat pepatah, sepandai-andainya tupai melompat pastilah jatuh juga dan itulah yang dialami oleh suami Eizha Gonza.

Gonza yang bekerja sebagai TKW ini mengetahui suaminya masih berhubungan dengan pelakor dengan satria Fu milik suaminya dan gelang yang ia belikan dengan suaminya.

Diketahui suamin Gonza dipinjam oleh Andien yang merupakan kekasih lamanya. Tak terima dengan hal ini, Gonza pun menunggah semua kasus ini ke media sosial dan viral.
[ads-post]
"Lek arep dadi plakor kui seng cerdas,seng pinter mileh seng berkelas,seng jos,sugeh,pejabat dadi ora rugi,sumbut karo dosane pelakor kok trimo ngrebut tukang judi,ngombe,medok,togel,kok beh nganteng,gedi duwur" Tuturnya

Gonza yang sangat jengkel ketika ia memergoki suaminya dan kekasihnya, namun saat ditanya katanya jadi korban, hal itulah yang membuat Gonza kepanasan.

"Jenenge maling kui nang ngendi" gak onok seng ngaku opo maneh maling bojo ne wong....mboso konangan ngakune dadi korban" Tulisnya.

Nah, kawan BMI, Perjuangan istri menjadi TKW itu tidaklah mudah dan bekerja sebagai TKW itu tidaklah ringan, so sebagai suami yang bertumpu kehidupan kepada istri untuk lebih menghargai jasa istri dan menjaga kesetiaan. Mungkin para suami sekarang harus melakukan #Ikrar suami setia.

Kasus pemalakan suami hampir setiap saat menghiasi beranda media sosial baik itu dari kalangan BMI maupun bukan.

Powered by Blogger.
close