loading...

SUARABMI.COM - Suyanti, salah satu TKW Hongkong asal Mojorejo Wates kab. Blitar ini harus terbaring dirumah sakit lantaran pembuluh darah yang pecah akibat darah tinggi.

Suyanti dirawat di Quen Marry Hospital Hongkong karena kondisinya yang kritis sebagaimana informasi yang diterima oleh redaksi suarabmi.

Perlu diketahui, pecahnya pembuluh darah di otak dapat menyebabkan stoke pada penderitanya. Hal ini disebabkan arteri pada otak pecah, sehingga terjadi perdarahan lokal di sekitar jaringan.
[ads-post]
Perdarahan ini membunuh sel-sel otak. Ketika darah yang keluar dari pembuluh yang pecah mencapai jaringan otak, otak akan membengkak karena dipenuhi darah.

Pembuluh darah bisa pecah akibat gangguan kesehatan. Pecahnya pembuluh darah ini dibagi menjadi 3 yaitu Pembuluh Darah Pecah di Mata, Pembuluh Darah Pecah di Dalam Kulit dan Pembuluh Darah Pecah di Otak.

Kepada sahabat BMI, menjaga kesehatan disela-sela kesibukan bekerja harus menjadi prioritas karena jauhnya kondisi BMI dari keluarganya. Semoga Suyanti segera diberi kesembuhan.

Suyanti, salah satu TKW Hongkong asal Mojorejo Wates kab. Blitar ini harus terbaring dirumah sakit lantaran pembuluh darah yang pecah akibat darah tinggi.

Powered by Blogger.
close