============

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Taiwan ini sering kali mengeluhkan burung kakeknya yang kerap kali tegang.

Karena hal demikian, sang TKW berinisial IN ini pun merasa risih karena si akong sering bermain burung hingga menyemburkan luapan air khsusus.

"Mbak-mbak, ada yang tau gimana caranya mematikan burung cowok biar gak tegang lagi? harus diolesi apa atau diapain? Aku pengen punyae akong yang berumur 98 tahun itu mati (tidak bisa tegang lagi) biar gak kuat main terus, sehari gak kehitung main buurngnya sampe moncrot-moncrot kecingnya, harus ganti baju terus, apalagi musim dingin" Ungkapnya

IN benar-benar merasa jijik dengan tingkah akong tersebut namun demikian sang majikan sangat baik sekali sehingga sayang jika harus pindah kerjaan.

Dalam kasus ini redaksi mencoba mencari jawaban dari berbagai sumber. Kalau untuk obat oles sendiri, admin belum menemukannya yang malah ada ialah obat kuat.
[ads-post]
Namun bila dengan menggunakan bantuan medis, maka cara satu-satunya adalah dengan mengebiri, namun itu tak mungkin dilakukan dan disetujui majikannya.

Normalnya pria akan mengalami masa andropause dimana mulai umur 50 atau 60 sudah mulai ada penurunan sekresi hormon androgen atau testosteron yang menyebabkan tak sekuat dimasa muda.

Dahulu orang beranggapan "s*ks hanya untuk orang muda saja". Belakangan timbul pandangan bahwa s*ks justru penting untuk golongan lansia sebagai kenikmatan hidup yang perlu dipelihara, bahkan kalau perlu bisa ditingkatkan. Dalam kehidupan biologis, pria pada umumnya lebih terangsang dengan apa yang dilihat dan dikhayalkan, sedangkan wanita terangsang oleh apa yang didengar dan dirasakan. Kenyamanan ini tetap ada menjelang dan selama usia senja. Nah, bersyukurlah jika sampai usia segitu masih bisa tegang... :)

*Foto ilustrasi

Seorang TKW yang bekerja di Taiwan ini sering kali mengeluhkan burung kakeknya yang kerap kali tegang.

loading...
Powered by Blogger.
close