============

SUARABMI.COM - Pelakor berulah lagi, kini hal tersebut menimpa seorang wanita pemilik akun facebook Whuland Sari. Melalui akun media sosialnya tersebut, ibu satu orang anak ini berpesan kepada seluruh perempuan di luar sana agar tak menjadi perebut suami dan perusak rumah tangga orang. Dalam postingannya itu Whuland juga memberikan beberapa screenshot percakapannya dengan sang pelakor.

Dari percakapan itu diketahui, jika si pelakor ini tengah mengandung anak dari suami Whuland. Dan rencananya pelakor tersebut akan menikah dengan suami Wuland pada januari 2018 ini. Padahal Whuland sudah menyatakan kalau status dirinya dan sang suami masih sah sebagai pasangan dan masih terikat perkawinan. Ia pun juga mengingatkan si pelakor bahwa bisa saja Whuland datang di hari pernikahannya dan membongkar status sang suami yang sebenarnya. 
[ads-post]
Tapi, si pelakor justru meminta Whuland untuk ikhlas dan menerima semuanya sebagai takdir. Si pelakor sendiri mengaku salah karena melakukan hal yang tak seharusnya ia lakukan sehingga membuat rumah tangga Whuland hancur. Dan yang lebih parahnya lagi, Whuland mengaku jika mertuanya (orangtua dari suami Whuland) hingga saat ini masih belum mengetahui jika anaknya akan menikahi wanita itu. Saat mengetahui hal itu si pelakor pun meminta agar Whuland tak memberitahukan hal tersebut kepada ibu mertuanya, ia takut jika Whuland memiliki niat jahat padanya. 

Melihat posisinya tersudut, si pelakor ini masih berusaha untuk meminta maaf pada Whuland. Tak berhenti disitu ia juga minta agar Whuland mengijinkan sang suami menikah dengannya. Ia bahkan membawa-bawa bayi yang dikandungnya sebagai alasan untuk membuat Whuland merasa kasihan dan iba padanya. Namun, Whulan pun membalikkan semuanya dan bertanya apakah selama ini si pelakor itu memikirkan bagaimana perasaannya dan anak semata wayangnya. Berikut isi percakapan mereka. | Planet Merdeka

Pelakor berulah lagi, kini hal tersebut menimpa seorang wanita pemilik akun facebook Whuland Sari.

loading...
Powered by Blogger.
close