loading...
============

SUARABMI.COM - Massa udara dingin akan mulai menyelimuti Taiwan mulai Senin petang besuk (08/1) dimana suhu terendah akan jatuh ke angka 7 derajat celcius hingga jum'at mendatang.

Menjelang suhu yang turun drastis ini akan terjadi hujan antara hari minggu dan senin pagi diseluruh wilayah di Taiwan.

CWB (Central Weather Bureau) Taiwan telah mengeluarkan peringatan hujan lebat untuk 13 kota dan kabupaten, dengan badai petir di beberapa daerah.

Hari ini sengatan matahari berada pada suhu 20 derajat celcius di utara, 21 sampai 24 derajat di Taiwan tengah dan Yilan, Hualien dan Taitung di timur dan 24 sampai 26 derajat di selatan.
[ads-post]
Mulai Senin petang, massa udara dingin terkuat musim dingin ini diperkirakan akan melanda Taiwan dan menjadikan suhu di daerah utara Tainan dan timur laut Taiwan turun menjadi 8-10 derajat pada malam hari dan dini hari antara Selasa dan Jumat, dan 7 derajat di daerah pesisir terbuka. 

Sementara itu, dataran rendah di Kaohsiung dan Pingtung di Taiwan selatan dan Hualien dan Taitung di timur bisa turun hingga 11-13 derajat antara Selasa dan Jumat.

Kondisi cuaca yang dingin diperkirakan terjadi di seluruh Taiwan dari hari Rabu sampai Jumat sebelum massa udara dingin melemah dan suhu mulai melonjak pada hari Sabtu.

Massa udara dingin akan mulai menyelimuti Taiwan mulai Senin petang besuk (08/1) dimana suhu terendah akan jatuh ke angka 7 derajat celcius hingga jum'at mendatang.

Powered by Blogger.
close