loading...

SUARABMI.COM - Banyaknya kasus depresi hingga bunuh diri dari kalangan TKW terkadang membuat miris diri kita dimana kasus-kasus seperti ini rutin terjadi hampir setiap hari.

Banyak problem dan permasalahan yang mereka alami, hingga tidak sedikit karena tertekan memutuskan kabur bahkan bunuh diri.

Menyikapi hal ini, seorang netizen yang juga bekerja sebagai TKW menulis surat terbuka untuk keluarga yang ada di Indonesia, berikut bunyinya:

Tolong dong, Bagi kalian yang punya KAKAK, ADEK, ANAK, ISTRI DAN JUGA IBU yang bekerja jauh DILUAR NEGRI jangan suka cari GARA-GARA atau NAMBAHIN BEBAN.

KAMI disini cari UANG buat kalian jadi tolong HARGAI KAMI, kalian gak tau KAMI disini seperti apa, SAKIT, PERIIIHHH, HINAAN, CACIAN, MAKIAN, kadang KEKERASAN KAMI dapatkan.
[ads-post]
Tapi itu semua tidak menjadikan KAMI WANITA yang LEMAH melainkan WANITA TEGAR Dan KUAT.

Tapi KAMI juga manusia yang mempunyai rasa LELAH, CAPEK, JENUH BOSAN Dan MARAH jadi tolong UNTUK KALIAN yang dirumah jangan menambah MASALAH buat KAMI 

Jangan biarkan DEPRESI , FRUSTASI Menghampiri KAMI Dan jangan biarkan  ✂🔪💊🗡🔫💉 mereka yang BERBICARA

Banyaknya kasus depresi hingga bunuh diri dari kalangan TKW terkadang membuat miris diri kita dimana kasus-kasus seperti ini rutin terjadi hampir setiap hari.

Powered by Blogger.
close