============

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga Filipina berusia 45 tahun di Hong Kong ditemukan meninggal setelah tidak sadarkan diri di kamar mandi majikannya.

Pada tanggal 9 Januari, Erlinda Diego Cabulong, yang telah bekerja di Hong Kong selama 15 tahun, ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi oleh majikannya Josephine Ngan di apartemen Tuen Mun.

Ngan membawa Cabulong ke Rumah Sakit Tuen Mun namun dia dinyatakan meninggal pada pukul 8:15 pagi. Penyebab kematian Cabulong tidak diketahui.
[ads-post]
Mercedes Jasmin Diego, saudara perempuan Cabulong, mengatakan bahwa dia tidak dapat mempercayai bahwa kakaknya meninggal begitu tiba-tiba karena dia tidak menderita penyakit apa pun.

Keluarga Cabulong telah berkomunikasi dengannya malam sebelum dia meninggal.

Diego mengatakan keluarga mereka sedang menunggu hasil otopsi sebelum jenazah Cabulong dapat dikirim kembali ke Filipina. 

Ngan telah setuju untuk mengirim kembali jenazah Cabulong ke Manila namun keluarganya harus membawanya sendiri ke provinsi mereka di Quirino.

Seorang pekerja rumah tangga Filipina berusia 45 tahun di Hong Kong ditemukan meninggal setelah tidak sadarkan diri di kamar mandi majikannya.

loading...
Powered by Blogger.
close