loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKW bernama Fitri Hartanti asal Jetis Kutu Wetan Ponorogo diketahui bekerja di Taiwan dengan meninggalkan seorang anak di Ponorogo.

Namun, Hartati selama bekerja di Taiwan tak ada kabar sama sekali terhitung sudah 3 tahun belakangan ini.

Amel yang merupakan anaknya hari ini (9/11) sedang merayakan ulang tahun dihadiri teman-temannya dengan acara sederhana.

Dalam ucapan dan harapannya, Amel mengatakan kalau kangen Ibuk sambil nangis hingga membuat hadirin tak tega melihatnya.
[ads-post]
Kabar ini pertama kali disampaikan oleh akun facebook Alwi Nur Fath di grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo yang isinya sebagai berikut.

"Jadi Mbak'e sek nek foto iki lunga nek TAIWAN kurang luwih 3 tahun tanpa kabar(loss kontak) inshaAllah asline sek iling keluarga(info tambahan majikane meninggal) gek iki mau kepasan anak'e(Amel) ulang tahun nangis sambat kangen ibuk. Namane ibuke Fitri Hartanti  Alamat asli Jetis,suami ds. kutu wetan." Tulis Alwi

Ia juga berharap dengan diunggahnya kabar ini akan menemkan titik terang tentang kabar Hartanti dan ia bisa terhubung dengan anaknya yang kini merindukannya. [youtube src="zsFIDPpHnQA"/]

Seorang TKW bernama Fitri Hartanti asal Jetis Kutu Wetan Ponorogo diketahui bekerja di Taiwan dengan meninggalkan seorang anak di Ponorogo.

Powered by Blogger.
close