SUARABMI.COM - Seorang TKW asal Karangmulyo Kendal berinisial UK yang bekerja di Hongkong terindikasi menggelapkan uang TKI Korea senilai 500 juta dimana keduanya sebelumnya adalah pasangan kekasih.

"Wanita ini sudah berpacaran dengan keponakan saya selama 3 tahun dan selama itu pula ia berhasil mengeruk semua gaji keponakan saya" Kata Iwan dalam grup Pencarian orang gak bayar hutang.

Menurut cerita Iwan, selama 3 tahun gaji keponakannya digabung dengan gajinya untuk membeli tanah dan lainnya dan keduanya sepakat Januari 2018 akan menikah dan pulang.

Namun ternyata pada Desember lalu TKW itu bilang kalau belum siap menikah dan mengurungkan niat pulang ke Indonesia dan bahkan meminta putus dari pacarnya.
[ads-post]
"Akirnya ponakan saya meminta tanah dan tabungan yang sudah setiap bulan dikirim oleh ponakan saya. Si wanita berniat mau mengembalikan dengan cara mencicil setiap bulan slama 2 tahun. Mulai bulan Januari ini.. Tapi ternyata ditunggu-tunggu sampe sekarang belom ada etikat baik untuk tranfer cicilan hutangnya malah 2 hari yang lalu ponakan saya sms/tlp/wa tidak terkirim sampe sekarang.. Fb nya juga sudah tidak bisa dibuka entah diblokir atau dinon aktifkan." Tutur Iwan

"Ponakan saya berada dikorea slama 7 taun dan 3-4 taun trakir uang nya dikirim ke wanita trsebut dengan alasan meminjam untuk mencicil tanah dan rumah" Jelasnya

"2-3 taun terakir tercatat 499.900.000 kurang lebih 500juta, Masih ada 1 taun transferan yang bukti transferannya hilang.. Jadi total uang yg dia bawa lebih dari 500juta krn 1 tahun (2013-2014 ) tidak terhitung" Tutupnya

Iwan juga mengatakan kalau dirinya masih memberikan waktu 1 minggu untuk berkomunikasi lagi dan bila tidak ada itikad baik maka akan dibawa ke jalur hukum dengan bukti-bukti yang sudah dikantonginya.

Seorang TKW asal Karangmulyo Kendal berinisial UK yang bekerja di Hongkong terindikasi menggelapkan uang TKI Korea senilai 500 juta dimana keduanya sebelumnya adalah pasangan kekasih.

loading...
Powered by Blogger.
close