loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang wanita Indonesia berusia 25 tahun dijatuhi hukuman empat minggu penjara setelah mengaku bersalah di pengadilan Singapura pada hari Senin kemarin atas tujuh tuduhan pencurian, setelah dia menggunakan kartu ATM majikannya yang berusia 69 tahun untuk mengambil total S $ 1.600 ( US $ 1.200) dari rekening bank korban tahun lalu.

Pengadilan mengetahui bahwa pada pukul 5 pagi pada tanggal 27 Oktober, terdakwa yang bernama Siti mengeluarkan kartu ATM dari tas wanita majikan perempuannya yang bernama Choy.

Siti melakukan dua penarikan sebesar S $ 1.000 melalui mesin teller otomatis (ATM) di Mountbatten Road. 

Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa dia mengetahui nomor PIN karena dia telah menemani Choy melakukan penarikan ATM sebelumnya dan telah menghafal masukannya.
[ads-post]
Setelah berhasil mengambil uang tersebut lantas Siti mengembalikan ATM ke posisi semua berharap majikan tidak tahu.

Hingga 23 Oktober, setidaknya Siti telah melakukan tiga kali penarikan ATM lainnya dengan jumlah S $ 600 sementara Choy berada di rumah sakit.

Pada tanggal 3 November, Choy memperbarui buku tabungan banknya, dan terkejut menemukan S $ 1.600 hilang dari rekeningnya. 

Setelah mengintrogasi Siti, akhirnya Siti mengaku kalau sudah mengambil uang tersebut hingga akhirnya dilaporkan ke Polisi. | Net

Seorang wanita Indonesia berusia 25 tahun dijatuhi hukuman empat minggu penjara setelah mengaku bersalah di pengadilan Singapura pada hari Senin kemarin atas tujuh tuduhan pencurian, setelah dia menggunakan kartu ATM majikannya yang berusia 69 tahun untuk mengambil total S $ 1.600 ( US $ 1.200) dari rekening bank korban tahun lalu.

Powered by Blogger.
close