loading...

SUARABMI.COM - Banyak suami di Indonesia yang malah senang jika istri diluar negeri mengirimkan banyak uang tanpa mereka harus tahu bagaimana uang itu didapat, karena dalam otak para suami istri mendapat gaji dari majikannya.

Tak jarang, istri mampu membangun rumah dalam sekejap karena mengirimkan gaji yang berlimpah pada suami hingga membuat suami mereka bangga dan pamer ke tetangga dan kerabat kalau istrinya mampu membangun rumah walaupun belum lama di Taiwan.

Jika istri mampu mengirimkan uang yang banyak, dalam benak suaminya, istri pandai bekerja dan pandai merawat uang. Namun tunggu dulu....!

Banyak suami yang tak paham berapa gaji istri di luar negeri sehingga bila istri kirim berapapun, suami beranggapan itu adalah gajinya dan tak pernah menanyakan darimana uangnya.
[ads-post]
Seperti yang terjadi dalam sebuah postingan, viral karena bisa bangun rumah mewah hanya dalam setahun bekerja di Taiwan. Entah benar atau tidak postingan itu, hal ini membuka mata redaksi untuk memberikan informasi bagi para suami di Indonesia.

Logikanya, gaji seorang TKW adalah antara 6 sampai 9 juta, hal ini juga masih terpotong biaya lain-lain.

Nah, jika seorang istri mengirimkan tiap bulannya lebih dari 15 juta atau 10 juta aja setiap bulannya, maka suami patut curiga dengan pekerjaan istrinya.

Disinilah komunikasi sangat diperlukan, benarkah istrinya dijalan yang benar. Nyambi kerjaan lain yang halal atau jangan jangan...... ?

Jangan jual istrimu demi materi dunia yang tak akan pernah memuaskan hasratmu.....!

Banyak suami di Indonesia yang malah senang jika istri diluar negeri mengirimkan banyak uang tanpa mereka harus tahu bagaimana uang itu didapat, karena dalam otak para suami istri mendapat gaji dari majikannya.

Powered by Blogger.
close