loading...
============

SUARABMI.COM - Dua mayat terakhir dalam gempa Hualien Taiwan 6,0 Skala Ricther pada 6 Februari kemarin baru ditemukan tim SAR dibawah reruntuhan puing-puing bangunan yang hancur.

Kedua mayat itu adalah Ding Wenchang (丁文昌) 76 tahun dan He Fenghua (何 鳯 華) 75 tahun, kakek nenek ini tinggal di lantai bawah dai gedung 12 lantai.

Kedua mayat itu ditemukan dalam kondisi terbaring ditempat tidur, kemudian setelah dievakuasi langsung dikirim ke kamar jenazah setempat.
[ads-post]
Lin Wen-jui (林文瑞), kepala Dinas Pemadam Kebakaran Hualien, mengatakan saat para penyelamat mendekati mayatnya tercium bau yang sangat menyengat kemudian dilakukan evakuasi dan penyemprotan desinfektan untuk menghilangkan bau.

Tim penyelamat di Hualien mengakhiri operasi pencarian dan penyelamatan dan memulai pembongkaran gedung pada 11 Februari, 106 jam setelah gempa, ketika mereka mendapati bahwa mereka tidak dapat memulihkan jenazah Ding dan He yang tertimbun.

Gempa berkekuatan 6.0 ini membuat 17 orang tewas dan 285 terluka. Empat belas dari 17 orang yang tewas dalam gempa tersebut terjebak di gedung Yun Men Tsui Ti.

2 Mayat Korban Gempa Hualien Taiwan Baru Ditemukan Hari Ini Dalam Kondisi Tidur Tempat Tidur

Powered by Blogger.
close