loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah kabar duka datang dari negeri Formosa Taiwan dimana salah seorang TKI dikabarkan mengalami kecelakaan dan koma.

Sebagaimana kabar yang disampaikan Ipung Rahmadani atau 瓦地 dalam akun facebooknya, saat ini TKI yang mempunyai akun facebook Hasan Udin dikabarkan dirawat di RS Armed Forces Taoyuan General Hospital 804 Longtan Tauyuan dalam kondisi koma.

"DARURAT,, Tolong bagi yg kenal orang ini, hbungi kami, dia kecelaakan, posisi di RS 804 longtan tauyen,, dia dlm kondisi koma, polisi kesulitan mencari identitas krna beliau KBR, tolong bantuanya,, dan tolong di dhare biar cpt ketemu, trmsksh atas kerjasamanya" Tulis Ipung Rahmadani dalam akun facebooknya.
[ads-post]
Menurut keterangan sementara, TKI yang mengalami kecelakaan hingga koma adalah TKI asal Cirebon, Timur Gebang.

Adapun kecelakaan yang dimaksud adalah kecelakaan lalu lintas di kawasan Yuansulin. Sementara akun facebook diketahui dari sang majikannya.

Menurut informasi, sebelum kabur, ia diketahui bekerja di sektor pelayaran di Taiwan dengan kapal LG Cumi Samba dengan nama kapal Hsiang Man Ching dibawah naungan agensi Jesi di Kaohsiung. Ia sama sekali tak membawa identitas. Adakah yang mengenalnya?

Sebuah kabar duka datang dari negeri Formosa Taiwan dimana salah seorang TKI dikabarkan mengalami kecelakaan dan koma.

Powered by Blogger.
close