loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang wanita yang membawa anak usia 5 tahun berserta pembantunya terlibat kecelakaan saat mobil yang mereka tumpangi menabrak sebuah pohon di Bukit Panjang, Singapura, pada hari Selasa kemarin dengan kondisi mobil rusak parah.

Seorang saksi mengatakan kendaraan tersebut memakai pelat P, yang menandakan bahwa pengemudi tersebut baru memenuhi syarat dan bisa menyetir.

Insiden tersebut terjadi pada pukul 1:38 siang di Bukit Panjang Ring Road, di seberang Sekolah Dasar Spring Barat, Singapura.
[ads-post]
Seorang saksi mengatakan bahwa mobil melaju di trotoar dan baru berhenti setelah menabrak sebuah pohon di pinggir trotoar.

Korban yang mengalami luka langsung dikirim ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Menurut penyelidikan kepolisian, sopir mengaku kehilangan kendali hingga mobil oleng dan menabrak rotoar sebelum akhirnya menubruk pohon.

Tidak disebutkan asal TKW yang iktu dalam sebuah kecelakaan tersebut berasal dari mana. | Net

Seorang wanita yang membawa anak usia 5 tahun berserta pembantunya terlibat kecelakaan saat mobil yang mereka tumpangi menabrak sebuah pohon di Bukit Panjang, Singapura, pada hari Selasa kemarin dengan kondisi mobil rusak parah.

Powered by Blogger.
close