============

SUARABMI.COM - Acara Guyon Jowo Maton bersama Cak Percil dan Cak Yudho di Tsim Sha Tsui berakhir sedih, akibat dihentikan oleh pihak Imigrasi Hong Kong pada Minggu, (4/1/2018).

Acara lawak yang digelar dua sesi ini, awalnya berjalan lancar, namun pada pukul 11.30 siang tadi, aparat yang berwenang masuk dan segera menginterogasi pihak penyelenggara dan kedua artis, kemudian membawa mereka keluar.

“kita juga tidak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba masuk lalu bicara dengan ketua panitia dan artis, lantas mereka dibawa keluar” ujar salah satu panitia acara kepada SUARA, Minggu (4/1/2018)
[ads-post]
Sampai berita ini diturunkan, pihak panitia acara masih menunggu kabar dari ketua panita yang dibawa oleh aparat setelah acara tersebut dihentikan, siang tadi.

Bukan kali pertama terjadi, sebelumnya pada Desember 2017 lalu, Ustad Somad ditolak masuk oleh pihak imigrasi Hong Kong karena dicurigai penyalahgunaan visa kunjungan ke Hong Kong.

Acara Guyon Jowo Maton bersama Cak Percil dan Cak Yudho di Tsim Sha Tsui berakhir sedih, akibat dihentikan oleh pihak Imigrasi Hong Kong pada Minggu, (4/1/2018).

loading...
Powered by Blogger.
close