loading...
============

SUARABMI.COM - Kekecewaan yang aku alami mungkin juga dialami oleh banyak orang yang senasib denganku.

Dimana cintaku kandas karena godaan cinta lainnya yang begitu menggiurkan menurutnya, ia calonku kesemsem janda di Hongkong.

Aku adalah wanita biasa, bukan TKW yang gajinya diatas pegawai negeri. Aku hidup disebuah desa di Malang Jawa Timur.

Niatku untuk setia menunggu calon suamiku pulang dari Korea dan menjaga diri agar tak tersentuh lelaki lain, kini kandas.

Pasalnya, kini ketahuan kalau calon suamiku sering bepergian ke Hongkong untuk menemui kekasih barunya yang merupakan TKW dengan status janda.
[ads-post]
Perselingkuhan calon suamiku, sebut saja namanya Bejo, terungkap melalui media sosial, dimana ia sering menghilang dan tak online, ternyata ia mempunyai akun lainnya.

Mudahnya akses dari Korea ke Hongkong membuat keduanya semakin mesra walaupun umur mereka terpaut jauh, bak ibu dan anak.

Beruntung Tuhan membuka segalanya untukku sebelum pernikahan itu benar-benar terjadi, tak tahu rasanya bila penghianatan ini terjadi setelah pernikahan.

Kini, pertunangan yang sudah 2 tahun lamanya kandas dan aku mulai berusaha move on untuk melupakannya.

Memang benar kata orang, hubungan jarak jauh itu sangat sulit. Mungkin hal ini tidak akan terjadi jika aku juga menjadi TKW dan bekerja di Hongkong.

Mungkin kisahku ini dapat menjadi pelajaran bagi yang lainnya untuk selalu menjaga setia dan tak mudah selingkuh walaupun rasanya selingkuh itu senikmat gulai disantap saat lapar.

*Kisah ini diceritakan oleh salah satu pembaca yang namanya tak mau disebutkan. Ia berasal dari Malang Jawa Timur.

Kekecewaan yang aku alami mungkin juga dialami oleh banyak orang yang senasib denganku.

Powered by Blogger.
close