loading...
============

SUARABMI.COM - Dinginnya suhu udara Hong Kong saat ini, membawa dampak pada kesehatan warganya. Disamping serangan flu musim dingin, dalam sepekan, dilaporkan telah ada 21 orang yang dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena serangan hypotermia (penyakit akibat kedinginan).

Oriental daily melaporkan, 2 orang diantaranya dalam kondisi koma, 7 sangat parah, dan 13 sisanya dalam kondisi terkontrol.

Observatorium Hong Kong masih belum mencabut peringatan dingin. Dilaporkan melalui laman resminya, suhu minimum di wilayah perkotaan Hong Kong diprediksi berada pada 8 derajat celcius dan suhu maksimum 13 derajat celcius.
[ads-post]
Sedangkan di wilayah New Territories, suhu minimum diprediksi masih berada di 1 hingga 2 derajat celcius serta suhu maksimum 7 derajat celcius.

Rendahnya suhu udara saat ini belum menurunkan potensi kerawanan terhadap serangan flu dan hypotermia. Hal ini membuat banyak rumah sakit mengalami over okupansi. Seluruh rumah sakit di Hong Kong dilaporkan merawat inap lebih dari 100% kapasitas maksimum mereka. | Artikel asli

Dinginnya suhu udara Hong Kong saat ini, membawa dampak pada kesehatan warganya. Disamping serangan flu musim dingin, dalam sepekan, dilaporkan telah ada 21 orang yang dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena serangan hypotermia (penyakit akibat kedinginan).

Powered by Blogger.
close