loading...
============

SUARABMI.COM - kabar tak sedap akhir-akhir ini kerap menimpa para Buruh Migran Indonesia (BMI) di negara tempat mereka bekerja.

Mulai dari kabar meninggal dunia ,hilang bahkan kabar sakit.

Seperti yang diposting oleh seorang pengguna media sosial media dengan nama akun " Ai Cia " pada Hari Sabtu (03/02) kemarin, seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja di Taiwan dikabarkan terbaling lunglai salah satu rumah sakit Taiwan akibat penyakit Tumor Rahim dan Pembengkakan Jantungnya.

Menurut Ai Cia, Hidayatul Rodiah merupakan seorang Buruh Migran Indonesia asal Nusa Tenggara Barat ( NTB) yang baru bekerja di Taiwan selama kurang lebih 2 tahun lamanya.

Hidayatul Rodiah telah menjalani Operasinya pada Sabtu Malam (03/02) di Kaohsiung Veterans General Hospital .
[ads-post]
Bahkan yang lebih miris, menurut Ai Cia, Hidayatul Rodiah tida mempunyai Uang.

Bagi teman sesama Buruh Migran Indonesia ang bekerja di Taiwan dan Ingin menjenguk Hidayatul Rodiah,Ai Cia menyarankan untuk datang ke RS. Rongcong (Kaohsiung Veterans General Hospital) di Lantai 8, no.85 dan kamar nomor 18.

"Mohon doanya untuk kawan2 semua buat . Mba hidayatul rodiah nama pangilan disini lotiya. Berasal dari NTB . Dia tadang ke taiwan udah 2 thn srkarang dia di rawat di rumasakit .karena Dia sakit tumor rahim dan pembenkakan jantung . Tadi mlm oprasi . Mohon di ser setatus ku ini biar sampe iwamit atau siapa lah supaya dapat bantuan . Kasihan dia gak punya uang 

Dia di rs rongcong di latai 8 no 85 kamar no 18 . Kalo ada yg bersedia menjengung silahkan terimakasih ." tulis Ai Cia.

kabar tak sedap akhir-akhir ini kerap menimpa para Buruh Migran Indonesia (BMI) di negara tempat mereka bekerja.

Powered by Blogger.
close