loading...
============

 
SUARABMI.COM - Cuaca dingin yang parah di Hongkong terus berlanjut setelah tengah malam tadi mencatat penurunan suhu menjadi 7,8 ° celcius di daerah perkotaan, pada pagi tadi masih turun ke 6,8 °.

Yuen Long dan Tuen Mun berada di bawah 6 derajat, sedangkan Sheung Shui,  Tai Po dan Tsuen Wan dibawah 5 derajat. 

Suhu di Tai Mo sangat drastis yaitu minus 1,8° dan agak naik menjelang siang ini sementara suhu di Ma On Shan juga mencapai minus hingga salju turun di tempat tersebut.

Observatorium memprediksi suhu dingin ini akan menyelimuti Hongkong setidaknya 5 hari kedepan karena pengaruh angin monsoon yang masih berhembus.
[ads-post]
Perbedaan suhu antara siang dan malam yang cukup signifikan, mengharuskan masyarakat waspada dan tetap mengenakan pakaian penghangat demi menjaga daya tahan tubuh.

Tak hanya di Hongkong, di Makau suhu lebih dingin dari Hongkong sehingga potensi masyarakat terkena Hypotermia atau mati kedinginan lebih besar.

Sementara suhu di Taiwan juga mengalami penurunan hingga menusuk tulang dan membuat masyarakat yang beraktifitas diluar ruangan untuk tetap waspada.

Cuaca dingin yang parah di Hongkong terus berlanjut setelah tengah malam tadi mencatat penurunan suhu menjadi 7,8 ° celcius di daerah perkotaan, pada pagi tadi masih turun

Powered by Blogger.
close