loading...
============

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari Taiwan dimana seorang pekerja laki-laki asal Sukadana Lampung Timur dikabarkan tewas bunuh diri lantaran depresi dengan masalah keluarganya.

Widi Yanto sebelumnya diketahui bermasalah dengan istrinya, lantaran depresi ia berpikir dengan mengakhiri hidup semua akan beres, dan benar kemarin (20/2) ia lompat dari pabriknya dan meninggalkan sepucuk surat.

Berikut isi suratnya.
'Aku menyerahkan diri. Rumah aku kasih orang tua aku. Setiap malam jumát diyasinkan dan didoakan anak. Anak orang tuan yang ngurus walau bukan anak kandung. Istriku serong dan sekongkol membunuhku. Minta doa semua bila ada salah pada semua orang , aku pengen dimaafin. Assalamu alaikum, Allahu akbar.'
[ads-post]
Dari surat yang ia tinggalkan, Widi Yanto TKI yang bekerja di Taoyuan asal Desa Mulyo asri, kec. Bumi Agung. Kab. Lampung Timur,  ini rupanya dihianati oleh istrinya namun entah apa yang dipikirkan sehingga ia mengakhiri hidupnya.

Sebelum bunuh diri, ia sempat live di facebook 2 hari sebelumnya dan mengatakan kalau dirinya akan pergi untuk selamanya.

Sementara pihak KDEI saat dihubungi belum bisa memberikan keterangan yang lebih detail terkait kematian Widi Yanto ini.
[youtube src="skA9pEJxFOs"/]

Kabar duka kembali datang dari Taiwan dimana seorang pekerja laki-laki asal Sukadana Lampung Timur dikabarkan tewas bunuh diri lantaran depresi dengan masalah keluarganya.

Powered by Blogger.
close