loading...
============

SUARABMI.COM - Kabar cinta seputar TKI memang perlu mendapat perhatian serius lantaran LDR yang memisahkan mereka kerap menjadi alasan banyaknya perceraian dari kalangan TKI.

Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya mencoba mencari selingkuhan untuk melampiaskan hasrat mereka dan mengaku belum memiliki istri padahal istrinya capek ngosek WC diluar negeri.

Seperti yang dialami oleh Nurrohmah ini, ia digoda lelaki yang mengaku lajang alias belum menikah dan diiming-imingi untuk dinikahi.

Namun ternyata nasib baik masih berpihak padanya, sebelum janji-janji itu memakan dan menyakitinya.
[ads-post]
Ia mengetahui kalau pria ternyata mempunyai istri di Hongkong, parahnya ia mengakui istrinya itu sebagai pacar namun sudah putus.

"WEs duwE bojo anak 1 ngakunE joko.. Bojo sah d omong pacar jarE wEs putus.. Ngajak nikah Wong liyo tibakE jEk stts bojonE Wong ..untung jEk onok sEng ngomongi klo dia sdh beristri blom cerai. BojonE kerjo ng HK .. Menowo istri nE onok ng group iki commentno.. " tulisnya

Kabar cinta seputar TKI memang perlu mendapat perhatian serius lantaran LDR yang memisahkan mereka kerap menjadi alasan banyaknya perceraian dari kalangan TKI.

Powered by Blogger.
close