============

SUARABMI.COM - Jumlah korban tewas akibat gempa berkekuatan 6.0 skala richter yang melanda Hualien di Taiwan timur, Selasa malam, meningkat menjadi 10 sebagaimana laporan Kamis malam dengan penemuan tubuh yang diyakini sebagai pekerja migran perempuan. 

Tubuhnya ditarik dari reruntuhan bangunan yang sebagian roboh dimana seorang pengasuh Filipina yang diidentifikasi dengan nama Melody dilaporkan terjebak. 

Sebuah tim penyelamat dari Kota Keelung mengatakan bahwa mereka menerima sebuah laporan pada pukul 5 sore hari Kamis bahwa Melody terjebak di dalam lemari di lantai tujuh gedung komersil Yun Men Tsui Ti (雲 門 翠 堤) 12 lantai. 

Setelah mencari melalui puing-puing, tim penyelamat mengatakan, mereka menemukan mayat seorang wanita yang diyakini Melody. 
[ads-post]
Sedikitnya 10 orang tewas akibat gempa tersebut, 272 lainnya luka-luka dan 7 lainnya masih belum diketahui penyebabnya, menurut Pusat Operasi Darurat Pusat, yang mengutip data yang valid pada pukul 6 petang hari Kamis. 

Ketujuh orang yang hilang itu adalah tamu di Beauty Inn, yang terletak di gedung Yun Men Tsui Ti. 

Mereka adalah pasangan Kanada, yang diidentifikasi sebagai Peter So (蘇 煒 禧) dan Freda So (蕭敏瑜), dan satu keluarga Cina yang beranggotakan lima orang. Anggota keluarga yang hilang adalah kakek nenek Ding Wenchang (丁文昌) dan He Fenghua (何鳳華), masing-masing berusia 76 dan 75; orang tua Yang Jie (楊 捷) dan Ding Shouhui (丁守慧), berusia 39 dan 40; dan anak mereka yang berusia 12 tahun Yang Haoran (楊浩然). | Net

Jumlah korban tewas akibat gempa berkekuatan 6.0 skala richter yang melanda Hualien di Taiwan timur, Selasa malam, meningkat menjadi 10 sebagaimana laporan Kamis malam dengan penemuan tubuh yang diyakini sebagai pekerja migran perempuan.

loading...
Powered by Blogger.
close