loading...

SUARABMI.COM - Video viral di media sosial yang berisi tentang curahan hati Marhayati (29) Tenaga Kerja Wanita ( TKW) asal Mesuji, Lampung belakangan ini langsung direspon cepat oleh Konsulat Republik Indonesia ( KRI ) yang berada di Songkhla, Thailand.

Dari informasi yang didapat Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia ( BP3TKI ) Lampung, rabu sore (31/1) TKW asal Mesuji, Lampung yang bernama Marhayati ini sejak selasa kemarin sudah berada di Konsulat Republik Indonesia ( KRI ) Songkhla untuk ditangani lebih lanjut.
[ads-post]
Saat  dimintai keterangannya, Marhayati belum bisa menjelaskan alamat valid dirinya karena lupa. namun pihak KRI Songkhla akan menangani lebih lanjut terutama masalah keimigrasiannya karena telah melakukan pelanggaran keimigrasian.

KRI Songkhla sendiri telah berkoordinasi dengan Polisi Thailand terkait proses pelanggaran tersebut  oleh karena itu Marhayati belum bisa secara langsung di pulangkan ke Indonesia karena harus menjalani proses persidangan selama satu minggu baru setelah itu bisa di urus kepulangannya ke Indonesia.

Video viral di media sosial yang berisi tentang curahan hati Marhayati (29) Tenaga Kerja Wanita ( TKW) asal Mesuji, Lampung belakangan ini langsung direspon cepat oleh Konsulat Republik Indonesia ( KRI ) yang berada di Songkhla, Thailand.

Powered by Blogger.
close