loading...

SUARABMI.COM - Kasus pencekalan oleh imigrasi Hongkong mulai dari Gus Nur, Ustadz Abdul Somad hingga Cak Percil dan Yudho menjadi sorotan serius KJRI Hongkong.

Semua kasus yang terjadi akhir-akhir ini adlah murni kesalahan dari panitia yang tak mempunyai ijin resmi sebagai penyelenggara.

Banyak artis yang didatangkan hanya menggunakan visa turis dan bukan visa entertaint, alhasil banyak yang dicekal dan ditahan imigrasi dan menimbulkan gesekan di kalangan masyarakat hingga timbul berbagai spekulasi dan praduga.

“Saya minta batalkan seluruh kegiatan yang tidak ada ijinnya” tegas Konjen Tri. Dirinya mengaku menyesal peristiwa ini senantiasa berulang, seolah tak pernah ada pelajaran yang bisa diambil dari peristiwa sebelumnya.
[ads-post]
Sebagaimana diketahui hingga saat ini Cak Percil masih ditahan imigrasi dan menunggu hasil sidang hingga Maret mendatang.

“KJRI-HK menghimbau agar setiap kegiatan seperti itu di kordinasikan dengan KJRI, jika tidak, ya tanggung jawab sendiri” ujarnya

Konsulat Jenderal RI-HK mengatakan, jika ada yang berniat untuk menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan pengisi acara dari Indonesia, Konjen menyarankan hal itu dilaporkan ke KJRI-HK sebelumnya

Kasus pencekalan oleh imigrasi Hongkong mulai dari Gus Nur, Ustadz Abdul Somad hingga Cak Percil dan Yudho menjadi sorotan serius KJRI Hongkong.

Powered by Blogger.
close