loading...
============

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW Taiwan yang mempunyai akun facebook Bakol Sayor kembali membuat heboh media sosial tentang postingannya dimana ia mencarikan majikannya istri dari orang Indonesia.

Dalam postingannya ia mengaku kalau majikannya adalah tajir, mempunyai 2 rumah yang pertama tingkat 5 dan lainnya tingkat 4.

Tak hanya itu, ia menceritakan kalau majikannya sudah mempunyai mobil pribadi, mempunyai salon, bekerja di Toyota.

Menurut Bakol Sayor, majikannya itu tak mau menikah dengn orang Taiwan lntaran kebanyakan orang Taiwan hanya mengincar harta saja jika menikah.
[ads-post]
Namun dalam mencari istri ia pun memberikan kriteria yang cukup sempurna yaitu boleh gadis atau janda, cantik, haruskulit putih, tingginya minimal 160 cm, harus rajin tidak klumbrak klumbruk, pandai dandan, pandai memasak dan pandai manak (melahirkan).

Ia juga mengatakan kalau ada yang mau maka mas kawinnya 100 juta. Masih menurut pengakuan bakol sayor, sang majikannya itu menurutnya baik banget, tidak pelit, tidak cuek dan perhatian full sama wanita.

"Jangan Takut , Wonge Apik bangett ,Gak pelit , Gak cuek ,pokoe Perhatian e poll sama Wanita , Lawong aku babu Ne yo Di perhateke Puooll ,kebutuhan Terpenuhi ,arep pergi kmna Dianter ,
Kalo Mbak mbk e enek seng minat Dengan Tulus Hati monggo Wa +6285132426221. " Tulisnya

Postingan ini pun dibagikan ratusan kali dan beragam komentar netizen bahkan banyak yang menyarankan untuk dinikahi mbaknya saja karena sudah tahu seluk beluknya.

Ada yang minat?

Lagi...! Tajir Taiwan Ini Mencari Istri Orang Indonesia Dengan Mahar 100 Juta, Ada yang Minat?

Powered by Blogger.
close