loading...
============

SUARABMI.COM  - Ada ada saja ulah beberapa tenaga kerja wanita ini, kalau dulu kita ingat ada kisah Sri Utami, TKW Hongkong yang bikin geram semua pihak hingga membuat Konjen Try Tharyat membuat aduan dan hingga dilaporkan oleh pegiat TKI Banyuwangi ke Polisi, namun kini kabarnya agak redup lantaran beberapa kali akunnya selalu di non aktifkan oleh facebook.


Selain Sri Utami juga ada TKW Hongkong lagi bernama Arien yang juga masuk media Hongkong lantaran video-video yang dibuat begitu kontroversial.

[ads-post]
Kini keduanya sudah agak redup dan muncul lagi salah seorang TKW yang diduga bekerja di Qatar yang mengaku ratu youtube.

Dalam video-videonya ia sering menggunakan kata-kata kotor dan tak pantas dan karena ulahnya ini ia sering masuk media di Indonesia.

Video tentang dirinya selalu viral dan tidak jarang kata-kataya sering menyinggung banyak orang. Akhir akhir ini ada beberapa pihak yang sengaja menyambangi rumahnya dan meliput segala isi rumahnya.

Nah, mengetahui rumahnya di sambangi orang yang bernama Warsito dan kawan-kawan, ia marah marah dan membuat video lagi di facebook. Berikut video keduanya. Jangan ditiru ya....!
[youtube src="amFQP_auB0U"/]

Mengaku Ratu Youtube, Rumah TKW Ini Disambangi Warga Dan Ini Reaksinya

Powered by Blogger.
close