loading...
============

SUARABMI.COM - Seperti tidak ada habis-habisnya David Meade memprediksi ramalan tentang datangnya kiamat.

Sosok numerolog yang viral di dunia maya itu kembali memprediksi tanggal terbaru datangnya kiamat, yakni dimulai pada 11 April mendatang.

Dilansir dari laman Express.co.uk pada Senin (19/2/2018), Meade berujar dirinya telah melakukan kalkulasi ulang terhadap ramalan-ramalan sebelumnya, dan menjamin prediksinya kali ini tidak akan meleset.

Meade membeberkan beberapa alasan di balik ramalannya tersebut, seperti dua di antaranya adalah tentang fenomena gerhana dan gempa tektonik yang terus terjadi dalam selang waktu berdekatan.

"Jika Anda bertanya, apa tanda alam terbesar yang menyiratkan tentang dimulainya fase menuju kiamat, jawabannya adalah peristiwa gerhana matahari total tahun lalu," ujar Meade.

Peritiswa gerhana matahari total yang terjadi pada 21 Agustus lalu, menurut Meade, merupakan pertanda 'tujuh tahun penuh kesengsaraan' yang disinggung di dalam kitab suci sebagai awal muda datangnya kiamat.
[ads-post]
Ia menjelaskan bahwa gerhana matahari total itu pertama kali terlihat di Oregon, yang merupakan negara bagian Amerika Serikat (AS) ke 33, dan berakhir di South Carolina. Posisi kedua negara itu disebut berada di titik paralel pada garis lintang 33 derajat di utara khatulistiwa.

"Ditambah dengan fakta gerhana matahari total terjadi 99 tahun lalu, berarti adanya kelipatan 33 sebanyak tiga kali," jelas Meade yang menyebut sebagai hal kombinasi yang kompleks sekaligus meresahkan.

Angka tiga, menurut Meade, sangat merepresentasikan kekhusyukan pada ajaran Kristiani, yakni tampak pada Trinitas Kudus. Adapun angka 33 sendiri disebut merujuk pada usia ketika Yesus Kristus meninggal.

Menurut Meade, jika hal itu digabungkan, maka telah habis kalkulasi prediksi tentang datangnya kiamat. Dengan kata lain, kiamat benar-benar akan terjadi dalam waktu dekat.

"Tiga kali kalkulasi angka yang sama, dan Anda masih tidak percaya soal kiamat. Ini menyedihkan," tukas Meade.

Percayakah Anda?  Simak video tentang ramalan seorang pria tentang kiamat berikut ini: 

Seperti tidak ada habis-habisnya David Meade memprediksi ramalan tentang datangnya kiamat.

Powered by Blogger.
close