============

SUARABMI.COM - Seorang warga Indonesia di Taiwan terjatuh dari rangkaian gerbong kereta api di Stasiun Zongli pada rabu (21/2) hari ini.

Akibat insiden ini setidaknya 950 penumpang terganggu karena keberangkatan kereta tertunda. Menurut informasi yang diberikan oleh Administrasi Perkeretaapian Taiwan, pria itu dalam kondisi dibawah pengaruh alkohol.

Ia terjatuh di Zongli dengan kereta 1204 dari Miaoli ke Keelung pada pukul 3.32 dimana ia terjatuh setelah berusaha masuk ke kereta namun saat pintu tertutup, ia tiba-tiba terjatuh.
[ads-post]
Pria berusia 31 tahun, yang mengalami luka di sisi kiri dahinya, dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans namun tidak mengalami luka yang mengancam nyawanya. 

Kereta kembali beroperasi normal pada pukul 03.52 waktu Taiwan setelah polisi kereta api selesai mengumpulkan bukti. Kejadian tersebut menunda keberangkatan 950 penumpang dengan dua kereta api.

Seorang warga Indonesia di Taiwan terjatuh dari rangkaian gerbong kereta api di Stasiun Zongli pada rabu (21/2) hari ini.

loading...
Powered by Blogger.
close