============

SUARABMI.COM - Sunarsih (32) tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di Hongkong ini dikabarkan pulang ke Indonesia akhir tahun 2017 lalu namun hingga saat ini, wanita berpenampilan tomboi ini tak pernah sampai rumah.

Sunarsih yang merupakan warga Dusun Liangbuaya RT 002/002 Desa Kotasari Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang Jawa Barat ini pulang ke Indonesia malah melalui bandara Juanda Surabaya dan bukan dari Jakarta.

Ia sudah pulang ke Indonesia pada 31 Desember 2017 lalu namun hingga saat ini keluarga tidak tahu keberadaanya dimana.

Suami Sunarsih, Kalim Aloy (35) pun langsung melapor ke Disnakertran kabupaten Subang dimana laporan kehilagan keluarga BMI ini diterima oleh H. Indra Suparman SH.

Menurut informasi yang diterima oleh pihak suarabmi sebagaimaa dilansir tribun jabar, hingga saat ini Sunarsih belum ada kabarnya dan dari pihak Disnakertran juga belum ada titik temunya.
[ads-post]
“Semestinya Sunarsih itu sudah pulang ke Suaminya, tetapi sampai saat ini, baik pihak keluarga, termasuk Disnakertrans, merasa kesulitan untuk mencari Sunarsih, namun Kami terus berupaya mencari informasi tentang keberadaan Sunarsih saat ini,” ujar H. Indra kepada Jabarkini.net, Kamis (22/2).

Menurut pengakuan suaminya, saat Sunarsih sampai di Surabaya masih bisa berkomunikasi dengan suaminya melalui WA namun selang beberapa hari menghilang hingga saat ini.

“Ya kalau memang ada niat baik dari Sunarsih, untuk pulang ke Suaminya, ya dalam waktu 2 atau tiga hari setelah tiba di Bandara Juanda Surabaya, tentunya sudah pulang ke Suaminya, dan Suaminya tidak akan melapor ke Kita dong,” tegas Indra.

Hingga saat ini keberadaan Sunarsih masih misteri dan kepulangannya kepada keluarganya sangat diharapkan. Share agar Sunarsih mengetahui berita ini.

Pulang Dari Hongkong Malah Menghilang Di Juanda Surabaya, TKW Tomboi Ini Dalam Pencarian

loading...
Powered by Blogger.
close