loading...
============

SUARABMI.COM - Sebutlah namanya Yanti, salah satu TKW Hongkong asal Ngawi Jawa Timur yang sedang cuti dan bertemu selingkuhannya TKI Malaysia di Palangkaraya ini mengalami nasib menyedihkan.

Pasalnya Istri Muhsin, TKI Korea ini kedapatan bermain cinta terlarang dengan Heru yang juga seorang TKI, walaupun suami Yanti sudah menjadi TKI di Korea, niat selingkuh pun tak membuatnya berpikir ulang.

Hubungan keduanya sudah dalam dan sudah selayaknya suami istri. Kedua bertemu di Palangkaraya untuk menghilangkan jejak perselingkuhannya, namun nasib berkata lain, keduanya mengalami kecelakaan saat berkendara sehabis dari hotel.
[ads-post]
Dalam kecelakaan itu, Yanti menderta patah kaki dan retak tulang tengkorak yang membuatnya tak sadarkan diri selama 4 hari.

Niat untuk kucing-kucingan pun gagal total dan kini kedok mereka terbuka hingga membuat Muhsin mantab untuk menceraikannya walaupun saat ini kondisinya menyedihkan.

Kemantapan niat bercerai itu lantaran di HP Yanti ditemukan banyak foto dan video antara Yanti dan Heru kekasih gelapnya yang merupakan kakak kelasnya sewaktu di Ngawi dulu.

Tak hanya sebatas dengan Heru, ternyata Yanti yang mempunyai banyak akun facebook itu sering mengumbar tubuhnya dengan TKI korea lainnya termasuk teman Muhsin sendiri.

Kini semuanya sudah terbongkar dan Yanti mendapat apa yang ia tebar selama ini. Kondisinya yang demikian parah, kini ia dibawa ke Ngawi untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit Madiun.

Sebutlah namanya Yanti, salah satu TKW Hongkong asal Ngawi Jawa Timur yang sedang cuti dan bertemu selingkuhannya TKI Malaysia di Palangkaraya ini mengalami nasib menyedihkan.

Powered by Blogger.
close