============

SUARABMI.COM - Sebuah kejadian menimpa salah seorang TKW Hongkong yang fotonya di ambil dan diunggah oleh istri TKI Korea berisial A yang belakangan menghilang disaat tahun baru Imlek.

A beberapa hari menghilang dan diduga sedang pergi liburan ke Hongkong. Melihat suaminya menghilang, Wanita asal Indramayu inipun mencari tahu melalui media sosial.

Ia dapati si A pernah berteman dan chat dengan TKW Hongkong berisial KW. Melihat hal ini, KW tak terima dan melabrak A yang menjadi TKI di Korea.

"Aku keciduk kae loh, dikiro mbok parani, ku dilabrak bojomu mas dikiro pean gendaanku" Tulis KW kepada A melalui pesan messenger.

Saat ditanya, mengapa Istri A curiga ke KW, ia menjawab kalau suaminya menghilang dan dari media sosialnya pernah berhubungan dengan KW. Sedangkan KW mengaku hanya sebatas teman.

"Maaf mbak bukannya salah paham ke kamu, tapi sebagai istri melihat suaminya video call dengan wanita lain, saya juga cemburu mbak"  Tulisnya membalas Chat KW.

"Kalau saya salah paham ya minta maaf mbak, tapi tolong bantu saya cari suami saya. Soalnya mbak sudah kenal dengan suami saya mungkn mbak bisa ngobrol baik-baik, nelpon mungkin diangkat mbak. Soalnya FB juga ga aktif, IMO juga gak aktif, nomor biasa gak ada dan adanya nomor lama tapi sudah gak bisa di telpon." Balasnya.
[ads-post]
Netizen pun ikut berkomentar dengan kasus ini. sebagaimana dibawah ini.

Angel Syah Putri Salah paham,, seng wedok cemburu buta,, seng lanang yo keterlaluan,, ganti nomer bojone yo g di kbari,,mrantao ki mbok ojo lali karo kluargane

Hawa Merindukan Adam Intine Salah paham mbk kunyil, ๐Ÿ˜Š Maaf aku yoh smpe ngira Sampean gedakane Jajat ikuh jeneng asli e Si Alief.. Waktu dikirim e SS Vicol e sampean kro Jajat, Jebul'e sing di paranie ning Hongkong yoh edhu sampean๐Ÿ˜Š ... Sing Salah Jajat alias Alief knang Opo hilang kontak e kro keluarga sing ning indo, Wajar toh sebagi seorang istri mencari kabar suami nya yg knpa hilang kontak ๐Ÿ˜... 

Dasare Lanangan e jebule Lenjeh ning wong wadon sing di inbok'e ngaku e urung nikah, jebule wis duwe anak/bojo... ๐Ÿ˜Š Sepurane mbk kunyil atas kesalahapaham'an e yoh... aku mewakili konco'e bojo e Jajat alias si AliefSuaminya yang Dikorea Menghilang Saat Imlek, Wanita Ini Tuduh TKW Hongkong Sebagai Pelakornya

Nah, menjadi pelajaran berharga bagi TKI yang sudah mempunyai istri dan anak di Indonesia untuk tidak menghilang begitu saja. Kasihan kan kalau orang lain nantinya jadi korban, padahal yang gak beres itu si suami.... :)

Sebuah kejadian menimpa salah seorang TKW Hongkong yang fotonya di ambil dan diunggah oleh istri

loading...
Powered by Blogger.
close