============

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga digelandang ke kantor Polisi pada minggu kemarin (19/2) karena dituduh melakukan pencurian di rumah majikannya di Happy Valley Hong Kong.

Untuk menyamarkan dirinya, sebagaimana dilansir Asia Times, TKW yang tak disebutkan namanya itu menaruh Angpao tersebut di sebuah apartemen di Fontana Garden di Ka Ling Path karena ketakutan lantas ia menelpon polisi kalau dirinya telah menemukan Angpao yang hilang yang telah dilaporkan oleh majikannya berharap ia selamat dari laporan majikannya.

Polisi yang datang mencurigai justru dialah yang mencuri Angpao tersebut dan pura-pura menemukannya lalu menelpon polisi.
[ads-post]
Laporan tersebut tidak mengungkapkan berapa banyak Angpao merah yang hilang. Polisi mengungkapkan bahwa kasus tersebut sebagai pencurian dan menahan pembantu tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut.

Lai sengaja menyiapkan Angpao tersebut untuk acara akhir pekannya pada perayaan imlek untuk dibagi-bagikan kepada orang lain dan anak-anak kecil dengan menggunakan warna merah sebagai simbol keberuntungan.

Amplop merah atau Angpao biasanya diberikan oleh pasangan suami-istri kepada orang lajang tanpa memandang usianya pada saat perayaan imlek.

Seorang pekerja rumah tangga digelandang ke kantor Polisi pada minggu kemarin (19/2) karena dituduh melakukan pencurian di rumah majikannya di Happy Valley Hong Kong.

loading...
Powered by Blogger.
close