============

SUARABMI.COM - Momen liburan Imlek banyak dimanfaatkan oleh TKI Korea untuk berlibur ke Hongkong karena memang Hongkong mudah untuk dimasuki dari Korea, selain juga Hongkong adalah negeri 1000 bidadari, dimana setiap kali mata memandang selalu terlihat bidadari di depan mata kita.

Sebagaimana liburan Imlek 2018 kali ini, banyak TKI Korea yang terkenal dengan OPPA Korea yang terlihat berseliweran di Hongkong, ada yang bergerombol namun ada yang berpasang-pasangan.

Sebagian dari mereka adalah suami istri, calon suami istri dan pasangan yang dimabuk asmara yang sengaja memanfaatkan hari libur panjang berdua.

Libur 3 hari ini Hongkong hampir terlihat seperti Taiwan dimana banyak TKL berseliweran, namun anehnya banyak dari OPPA Korea itu selalu memakai masker.
[ads-post]
Hal ini tertangkap kamera netizen saat berpapasan dengan mereka, mereka pun dengan diam-diam mengambil foto-foto yang dianggap tidak wajar tersebut.

Banyak netizen yang mempertanyakan kenapa selalu memakai masker. Berbagai opinipun bermunculan dari yang mengatakan muka pas - pasan hingga alasan karena takut tercyduk.

Rupanya para OPPA Korea ini belajar dari kejadian masa lalu dimana banyak yang tercyduk oleh pasangan resminya saat mereka sedang bersenang-senang di Hongkong.

Terlepas apa alasan sebenarnya, namun ini menjadi bahan perbincangan yang hangat dikalangan TKI karena momen seperti adalah moment tahunan yang bisa mematikan pasaran lesbi yang selama ini marak di Hongkong.

Takut Tercyduk, OPPA Korea Selalu Pakai Masker Saat Ziarahi Kekasihnya di Hongkong

loading...
Powered by Blogger.
close