============

SUARABMI.COM - Kehidupan rumah tangga tenaga kerja Indonesia (TKI) kerap kali dihantam badai lantaran besarnya cobaan LDR yang mereka jalani.

Tidak sedikit namun mendominasi perceraian di Indonesia dimana dari kalangan TKI adalah yang paling dominan.

Kebanyakan masalah mereka adalah kehadiran orang ketiga dan juga alasan tidak menafkahi. Kehadiran orang ketiga ini menjadi yang paling dominan.

Bagaimana ini bisa terjadi? Perlu diketahui, seorang wanita yang sudah pernah berhubungan dengan lelaki, tidak akan mampu menahan gejolak nafsunya lebih dari 1 tahun bahkan batas waktu 6 bulan tidak berhubungan itu sudah sangat sulit dijalani, begitu juga dengan lelaki.
[ads-post]
Oleh karenanya tidak heran jika banyak BMI yang memilih melampiaskan kepada orang baru lantaran pasangan sahnya jauh dan tak bisa saling bertemu.

Akhir - akhir ini pasca liburan imlek juga ada kejadian heboh dimana salah seorang TKI Korea tertangkap sedang asyik 'poco-poco' dengan TKW Hongkong saat liburan bareng layaknya suami istri. (nama dan identitas tidak sebutkan demi menjaga privaci mereka)

Namun ternyata si lelaki sudah mempunyai istri dan anak di Indonesia. Keduanya tertangkap melalui media instagram dan menjadi viral lantaran ulah mereka.

Kisah nyata ini seyogyanya bisa mejadi pelajaran bagi BMI yang menjalin LDR dengan pasangan sahnya dimana besarnya gaji kalau tak dibarengi dengan kuatnya iman akan membuat mereka terjerumus oleh bisikan syetan hingga rumah tangga yang dibangun akan hancur dan kandas dalam waktu sekejab.

Perlu juga di ingat bahwa mereka yang menemani dari no lah yang pantas di perjuangkan dan bukan yang menunggu kita saat kita di puncak.

Kehidupan rumah tangga tenaga kerja Indonesia (TKI) kerap kali dihantam badai lantaran besarnya cobaan LDR yang mereka jalani.

loading...
Powered by Blogger.
close