loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKI Taiwan yang bekerja sebagai ABK diketahui harus terdampar di Hongkong lantaran saat pulang ke Indonesia dan transit di Hongkong kondisinya tidak memungkinkan sehingga pihak imigrasi menahan dan merujuknya ke rumah sakit Princess Margaret Hospital, 6 floor/D.

Yani (47) yang saat itu ditemani oleh Agus yang juga akan mudik ke Indonesia harus rela berada di Hongkong hingga saat ini karena kondisi Yani yang yang drope.

Keduanya sempat kebingungan lantaran tidak ada warga Indonesia di rumah sakit yang mereka kenal, sehingga dari tanggal 15 kemarin, Agus yang menemani Yani sempat istirahat ala kadarnya dan kedinginan.

Yani yang sebelumnya bekerja di Taiwan ini diketahui menderita stroke saat berlayar, namun sang majikan tidak mau bertanggung jawab sehingga berhari-hari hanya diam dikapal tanpa perawatan.
[ads-post]
Setelah 2 minggu berada di kapal dalam kondisi sakit, lantas perusahaan membelikan tiket pulang namun gaji 7 bulan tak dikasihkan.

Naas, saat transit kondisi Yani, bapak dari 5 anak ini drop sehingga tak diijinkan melanjutkan penerbangan ke Indonesia. Kini keduanya hidup dengan biaya sendiri dan sangat membutuhkan bantuan.

Sementara kondisi keduanya belum diketahui oleh KJRI karena belum ada laporan yang sampai di KJRI.

Bagi sahabat yang ingin membantu bisa langsung ke rumah sakit tempat mereka berdua dirawat dan semoga keduanya segera pulang ke Indonesia.

TKI Taiwan Terdampar di Hongkong Karena Menderita Stroke, Begini Kronologinya

Powered by Blogger.
close