loading...
============

SUARABMI.COM - Di atas sebuah apartemen yang tinggi menjulang tinggi di Singapura, seorang wanita tampak mencuri perhatian.

Berbekal dengan sebuah kursi kecil, ia memanjat jendela yang lebih tinggi dari postur tubuhnya. Dengan segenggam lap tangan ia membersihkan permukaan jendela di bagian luar kamar itu.

Ya, wanita itu menyapu bersih jendela kamar dengan kondisi tanah lapang menganga di balik punggungnya. Lengah sedikit, nyawa taruhannya.

Meski demikian, tampaknya hal itu tak menghalangi si wanita membersihkan jendela apartemen milik sang majikan, meski kematian sedekat urat di lehernya.

Aksi Wanita yang diduga seorang pekerja rumah tangga itu sontak viral dan menyita perhatian banyak orang.
[ads-post]
Dilansir dari All Singapore Stuff, video viral yang telah disaksikan lebih dari 200 ribu kali sejak diunggah, Minggu (4/2/18) mendapat beragam reaksi dari netizen.

Banyak di antara mereka menyayangkan mengapa sang majikan tak mementingkan keselamatan pekerjanya:

Kasih SetiaMu HtGalung Aku pernah melihat hal yang serupa, dan terjadi pada seorang PRT di rumah kakak iparku. Sangat mengerikan!

Lily Acosta Hector Keterlaluan! jika aku menjadi dirinya, aku pasti akan segera meninggalkan rumah itu. Setahuku di Singapura, ada peraturan khusus yang melarang para pekerjanya membersihkan jendela luar seperti yang ia lakukan.

Namun tak semua netizen sependapat, banyak pula yang mengira bahwa kejadian yang diduga terjadi di Singapura itu terlalu dilebih-lebihkan.

Bahkan ada yang menduga wanita dalam video adalah si pemilik apartemen sendiri.  Andi Tan Gimana kita bisa tahu itu seorang PRT? bisa jadi doi pemilik apartemennya.

Noor Fadzlan Shawal Hari ini, sepertinya ngga ada deh majikan yang membolehkan PRT nya melakukan pekerjaan berbahaya seperti itu, saya pikir di era media sosial seperti sekarang banyak hal yang kita tidak tahu tentang fakta sebenarnya dari sebuah kejadian.

Meski demikian, siapapun wanita dalam video itu, bukankah keselamatan harusnya jadi prioritas utama saat melakukan sesuatu?

TKW Di Singapura Ini Disuruh Majikan Bekerja Bertaruh Nyawa Seperti Ini, Jika Kamu Mengalaminya, Tolaklah...!

Powered by Blogger.
close