============

SUARABMI.COM - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Hongkong ini mengaku telah ditipu seorang pria di Bogor melalui hubungan mereka di media sosial.

Janda  beranak satu ini asal Lampung Selatan ini mengaku sudah lebih dari 27 juta ia kirim melalui rekening milik si pria atas nama Slamet dengan dalih untuk tabungan mereka dimasa mendatang.

"Karena dia bikinin saya rekning atas nama dia, dia bilang buat masa depan kami....dan dari awal dia janji mau pisah sama istriya" Tulisnya kepada rekdaksi suarabmi.

Awal perkenalan keduanya dimedia sosial adalah curhatan si Slamet yang mengaku sudah lama pengen pisah dan bertengkar dengan istrinya.

Dari curhatan-curhatan Slamet itulah, A mulai menaruh hati dan kasihan dengan kisah hidupnya dan akhirnya rasa cinta pun tumbuh kepada Slamet.

Akhirnya merekapun menjalin hubungan asmara selama 9 bulan terakhir sebelum si pria akhirnya menghilang.
[ads-post]
Dalam hubungan asmara mereka, A mengirimkan uang hasil kerjanya ke rekening Slamet dengan permintaan Slamet dengan alasan untuk masa depan mereka. Tak menaruh curiga karena sudah terlanjur cinta, A pun menurut saja.

Sebelum mereka berpisah, Slamet menjanjikan akan menikahinya dan bahkan saking cintanya, A rela mengirimkan celana dalamnya dan juga celana dalam Slamet ke seorang kiai (red:dukun) di Jawa Tengah agar hubungan keduanya langgeng.

"Saya saking pengennya bersatu sama dia saya rela cari kiyai itu juga atas perstujuan dia buat kirim celana dalam saya juga celana dalam dia ke kiyai daerah jawa tengah" ungkap A kepada suarabmi.

Kini Slamet menghilang dan A tidak bisa lagi berkomunikasi dengannya, A berharap dengan dimuatnya kisahnya ini, Slamet akan sadar dan mengembalikan semua uangnya sekaligus menjadi pelajaran bagi BMI lainnya.

TKW Hongkong: Aku Ditipu Pria yang Sudah Beristri Hingga 27 Juta, Modusnya Indah Sekali

loading...
Powered by Blogger.
close