loading...
============

SUARABMI.COM - Penipuan yang menyasar tenaga kerja wanita Indonesia (TKW) setiap saatnya selalu ada dan selalu dalam melibatkan uang dalam jumlah besar.

Kebanyakan modus dalam penipuan terhadap para TKW ini menggunakan modus pendekatan cinta dan janji-janji akan dinikahi dan kebanyakan korban adalah mereka yang single parent atau sering disebut janda.

Baru -baru ini salah seorang TKW yang bekerja di Singapura berisnial W tertipu oleh seorang pria yang mengaku bernama Ersa sebesar 15 juta.

Selain itu salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan berisial N juga tertipu oleh orang yang sama senilai 9 juta rupiah dengan modus pinjam uang.

Lelaki yang mengaku bernama Ersa itu sebelum mendekati TKW lalu meminjam uangnya ia memamerkan resi deposito senilai 300 juta agar si TKW mau meminjaminya uang, namun resi itu adalah resi palsu yang tak disadari oleh para TKW.
[ads-post]
Resi Deposito palsu yang digunakan untuk memperdaya TKW agar mereka percaya kalau Ersa adalah Kaya
Saat redaksi suarabmi meminta KTP pelaku yang tertulis dari Karanganyar, ternyata nomor NIK nya juga palsu dan tidak terdaftar. Besar kemungkinan pelaku yang memakai nama Ersa ini juga memakai foto palsu. Dalam KTP itu tertulis alamat RT 02 RW 03 Desa Beli Kecamatan Beli Karanganyar.

KTP Palsu hasil editan dari komputer
Ersa diketahui banyak mempunyai akun facebook untuk memeras hasil kerja para TKW yang kesepian. Oleh karenanya waspadalah terhadap cinta dunia maya uang ujung-ujungnya DUIT, apapun alasannya.

Bagi para TKW yang pernah tertipu dengan akun atau foto diatas, silahkan berbagai pengalamanmu dan bagi yang masih menjalin hubungan, segera hentikan sebelum kamu kehilangan uang.

Penipuan yang menyasar tenaga kerja wanita Indonesia (TKW) setiap saatnya selalu ada dan selalu dalam melibatkan uang dalam jumlah besar.

Powered by Blogger.
close