loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang pekerja wanita di Taiwan yang hamil dan kabur dari rumah majikannya entah dengan alasan apa, beberapa waktu lalu menyerahkan diri ke Polisi dan kemarin kembali ke negaranya (17/3).

Wanita berusia 25 tahun hanya di ketahui nama keluarganya saja yaitu Nguyễn dari Vietnam, pergi ke kantor polisi di Tamsui Precinct dan meminta bantuan untuk kembali ke negaranya, menurut kepala polisi Chen Pao-jen (陳 保 任). 

Dia mengatakan Nguyễn mengatakan kepada polisi bahwa dia telah kabur dari pekerjaannya, paspornya dibawa majikannya, dan dia hamil tiga bulan.
[ads-post]
Sebelum menyerahkan diri, Nguyễn mengaku bersembunyi sambil bekerja untuk bertahan hidup, namun karena tekanan batin ia sering ingin bunuh diri, namun belum kesampaian.

Nguyễn sengaja menyerahkan diri karena ia tidak ada biaya untuk pulang dengan berharap dengan menyerahkan diri ia akan bisa kembali kenegaranya dan melahirkan disana.

Sesuai dengan hukum, Chen mengatakan, polisi menyerahkan Nguyễn ke Badan Imigrasi Nasional, yang menangani masalah ini dan mengaturnya untuk kembali ke Vietnam. 

Bingung Setelah Kabur Dari Majikannya Karena Hamil, TKW Taiwan Ini Akhirnya Menyerahkan Diri

Powered by Blogger.
close