loading...
============

SUARABMI.COM - Catur Tunggal Winarsih, TKW yang bekerja di Taiwan ini mengalami sakit dan harus dirawat dirumah sakit untuk penyembuhan.

Ia dirawat di rumah sakit Wan Fang Hospital sejak 1 Maret lalu namun sejak ia sakit sudah tidak ada kabar lagi dan susah di hubungi.

Sebelum sakit ia mengeluhkan kepalanya yang pusing disertai muntah-muntah. Dengan kabar ini keluarga pun panik dan bingung.

Shoknya lagi, keluarga yang di Lampung Indonesia mendapatkan telepon yang mengaku dari Taiwan dan meminta uang 10 juta rupiah untuk pengobatan.

Menurut salah satu TKW yang bekerja di Taiwan yang mengetahui kondisinya, ia mengatakan kalau Wina dirawat di Wanfang Hospital lantai 6 no 616.
[ads-post]
Menurut pengakuan Ratna Wati ia habis dioperasi dan tidak ada yang mengurusi, ia muntah-muntah dan kecingnya bercampur darah. Ratna juga mengatakan kalau Wina akan berhenti berobat karena kesulitan biaya.

Kondisinya pun kini belum jelas dan belum ada pendampingan dari KDEI, bahkan dari kabar ada yang mengatakan kalau dia menderta kanker rahim.

Namun apapun itu, jika ada keluarga yang dimintai uang atas musibah yang menimpa keluarganya di perantauan, jangan percaya begitu saja dan pastikan dulu hal itu benar.

Dalam Kondisi Sakit di Taiwan, Keluarga TKW Ini Malah Diperas Oknum Hingga 10 Juta Dengan Alasan Pengobatan

Powered by Blogger.
close